RESERVATION & TICKETING
Selamat Pagi Kakak Yang Hebat..^.^
Apakah Kalian Tahu Tentang Reservation & Ticketing ?
Ini ada loh Di Dunia Penerbangan..ini mengajarkan kita bagaimana cara kita ketika melayani suatu costumer dalam memesan tiket via online.
Kakak Kakak pun Harus Tahu Tentang ini :
1.harus menarik ,
berpenampilan cantik di segala cuaca ,klu ga cantik ya di tutupin pake makeup dunk hehehhe ,rapi bersih wangi ,pakaian oke ,oia satu lagi gigi harus oke jgn sampe kelupaan habis makan siang masih tersisa cabe di gigi kan ga lucu bisa di ketawain calon passangernya :D
2.berkomunikasi dengan baik ,
ga boleh grogi tar jadi aziz gagap heheh ,tau dunk jgn pake bahasa daerah ,harus bahasa Indonesia ,logat logat daerah asal di lupain sementara selama kerja biar kesannya meyakinkan ,seorang ticketing kan punya aturan standar berbicara (kita bahas di next artikel )
3.teliti dan pinter ,
ini wajib klu ga focus salah –salah gaji 1 bulan melayang buat nombok heheh..maksudnya disini cerna bener kata –kata calon passanger salah tanggal ,jam ,harga ,airlines bisa fatal lho ,apa lagi klu kerja di travel agent ,terlalu banyak option yg mesti kita kasih tau ,wajib hati –hati di cerna dan wajib di jelasin ke calon passanger .
4.berwawasan luas ,
Harus sering update berita berita terutama tentang perkembangan dunia airlines ,nama –nama kota di seluruh indonesi klu perlu dunia dech ,jadi klu di Tanya Tanya bisa jawab ,apa lagi nama airport dan alamatnya klu ga tau kebangetan bisa di ketawain lho !! ,trus klu ada kecelakaan –kecelakaan pesawat kita juga harus tau jam berapa kejadian ,trus apa penyebabnya .
5.jujur+sabar ,
sebagai ticketing harus jujur ke calon passanger ga boleh mainin harga ,tar calon passanger ga mau dengan pelayanan kita lagi ,apa lagi marak pencaloan tidak boleh berlaku bagi seorang ticketing apalagi kolusi sama calo ga boleh juga ,fatal akibatnya
6.5s +Ramah ,
Senyum –Salam –Sapa-Sopan-Santun ,ini wajib kudu mesti dan harus ini inti dari sebuah pelayanan ,semua ticketing bisa saja menjual ticket ,tapi yang bikin kita berbeda adalah gimana cara kita melayani mereka ,dalam kondisi dan cuaca apapun 5s+ramah itu tetep harus di tegakkan heheh semangat !
segala sesuatunya harus bisa di mulai dengan niat dan di proses melalui tindakan nyata agar kita bisa merubah apa yang menjadi kekurangan kita, intinya apapun kerjaaan Anda jalanilah dengan bersyukur Karna Banyak orang diluar Sana Ingin berada di posisi Mu Sekarang.!
AIRLINES BUSINESS CAREER TADIKA PURI CABANG MAKASSAR.
Yang membuka peluang berkarir di dunia penerbangan khusus bulan ini.
Info dan Pendaftaran :
Jln Andi Tonro Grend Metro A1, Makassar
email : salmiahalqamar04@gmail.com
Cp : 081343861441/
081343674452
Atau, Klik Link Berikut :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar